Rabu, 19 Agustus 2015

ketemu lagi...

yappp... AMARTA tentang budaya Indonesia... pokonya acara PROGUL  sekolah ku itu keren banget deh
makanya kalo Sanur ngadain progul lagi dateng okay....
nah AMARTA ini PROGUL tahun kedua gw di SMA. btw namanya sekarang bukan PROGUL lagi lho tapi Expresso? Ekspresso..? well gw juga masih kurang tau soalnya belum di publikasikan. ato jangan-jangan udah tapi gw ga sadar? tidakkkkk....
tebak di bawah apa yang bakalan gw bagi ke kalian lagi...
liat aja okay...

well kawan itu bisa dibilang lagu dan mv sederhana buatan gw sama temen-temen paling kece seduania. kenapa paling kece? karena berkat mereka gw masih bertahan dan berjuang lebih keras lagi.
karena kehidupan di SMA itu KERAS nak....
lagunya bercerita tentang jeritan hati para air . padahal kita sangan membutuhkan air tapi sering banget sama yang namanya buang buang air. so... niatnya sih pengen menyadarkan orang-orang untuk stop buang-buang air... semoga pada sadar ya hohohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar