Rabu, 23 September 2015

Malu banget!!

haloooooo,,......
wohoooo,...

ish aneh banget gw coba..
okay back to the topic!

so, sesuai dengan judul post kali ini gw pengen berbagi cerita dengan kalian semua. Jadi begini ceritanya..

penasaran ga?

abaikan

hmm,,, sebenernya gw bingung mau mulai dari mana coba. Gini deh, jadi odel itu les juga kan buat persiapan untuk masuk PTN. Di sana itu campuran kan dari berbagia sekolah,, terus teman odel kenalan sama beberapa teman baru dari sekolah lain, jadi teman gw itu sering cerita-cerita gt. Menurut gw si cowo ini anak baik-baik kok. Beda sama yang satu lagi yang "katanya lebih ganteng" emang sih dia anak baik-baik juga tapi gw takut sama dia, soalnya kayanya kalo dia marah bakalan serem deh.. alasan yang aneh kan. hmm biar enak kita sebut saja si cowo ini dengan cheese jangan tanya kenapa, lagi laper aja jadi yang kepikiran cheese cake hohoho...

jadi sih cheese ini anaknya baik banget deh, walaupun gw belum kenalan tapi tau kok. Gw penasaran sama si cheese kan dan waktu itu lagi ga ada apa-apa besoknya (maklum orang sibuk setingkat pejabat) #abaikan# mulailah odel dengan hobinya yaitu menstalk orang-orang di instagram. Di mulai dari menstalk anak kelas X dan XI, odel cuma pengen tau foto buat promote Amarta kaya apa sih yang mereka share, dan ternyata sangaaaaatttt kreatif ya mereka, keren-keren. Terus berganti dengan seseorang yang eksis di ask fm lalu berganti lagi hingga akhirnya odel melihat-lihat instagramnya si cheese, berhubung sudah malam ya dan odel mengantuk, ternyata antara sadar dan tidak odel me-like foto di instanya. (tolong dicatat dan digarisbawahi kami tidak saling mengenal)
mungkin menurut gw bagus jadi odel like atau mungkin gw juga ga sadar! entahlah, selanjutnya si Cheese ini ternyata memfollow gw tentu saja gw kaget sekali yaaa..... lalu ge follow back dong. nah keesokkan harinya temen gw yang berteman dengan sih cheese ini tiba-tiba nanya sama gw, kenapa gw ngelike fotonya sih cheese dan dari gw  keinget kalo semalam sepertinya gw memang melike sewaktu melihat-lihat. wezzz malu banget gw ketauan ngestalk orang dengan gatot sekali. Tapi temenku itu bilang gapapa lah sih cheese baik kok ga usah dipikirin. And hari ini gw diceritain lagi pas si cheese nanya ke temen gw siapa itu maria odelia temen gw jawab gw adalah orang yang mau kenalan sama dia... waduhh rasanya mau tenggelem aja deh ke dalam bumi yah...
harus bagaimana gw pas emang nanti pas ketemu sama dia coba

dari situ gw berniat untuk lebih pro dalam menstalk orang lain hohoho..... bukannya tobat ya.. ckckckck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar