Minggu, 27 September 2015

Vertigo???!!

yaaa,, hari ini seharusnya gw masuk sekolah untuk mengerjakan ujian mid semester kimia dan Bahasa Indonesia tetapi semalam ternyata kepala gw sakit banget memang sudah sejak SMP selalu begini. sakitnya datang ga diundang dan pulang tak diantar (kok kaya jalangkung #abaikan).

Yah, tapi mau bagaimana lagi coba, sewaktu SMP gw sering yang namanya bolak-balik Carolus mungkin dokter dan susternya udah hapal kali sama gw #lebay. Tapi lama-kelamaan gw males bolak-balik gitu, gw pikir nanti juga sembuh sendiri, akhirnya gw ga pernah ngomong lagi ke my mom kalo kepala gw itu sakit. HAHAHA..... apa coba yang gw tertawakan..

dan harusnya hari ini gw ngumpulin tugas TIK juga tapi karena berhubung gw ga masuk jadi ga ngumpulin deh #jadi ga enak sama pak Agus.

yah back to topic akhirnya semalam berhubung sakit banget, jadi gw ke dokter dari gw kecil namanya dokter Stephanus dulu sih kalo kata mama gw tuh suka banget sama yang namanya sakit, sebulan kalo ga sakit ga afdol katanya soalnya gw pasti ke dokter minimal tuh 2 kali sebulan. ironis banget kan ya.. terus kata mama juga dulu katanya kalo gw demam gw baru liat rambut dokter gw itu bisa langsung sembuh lol banget ga sih..

yah jadi katanya semalem pusing gw itu bisa karena batuk, samlambung yang naik, dan vertigo, nyokap gw shock dia pun bertanya anak kecil bisa vertigo dok? (mah aku udah gede) dalem hati gw sih teriak kaya gitu ya.. katanya bisa aja, soalnya ciri-ciri dan keluhan yang gw bilang mengarah ke sana. terus gw disuruh makan obat ampe rumah sama beristirahat paling tidak sehari. lalu dilanjutkan bincang-bincang antara nyokap dan dokter kece, nyokap gw curhat gt kalo gw mau masuk FK terus gw di kasih saran sama dia tapi kayanya semalem lewat doang deh, yah orang sakit kepala disuruh menyimak coba, yang bener aja. Tapi ampe rumah nyokap mengulang sara sang dokter, rasanya gw tuh ya pengen ngomong deh "mah, aku pusing stop lah" tapi kan itu orangtua yang gw sayang mana berani gw ntar dikutuk jadi batu lagi gw.

yah jadilah gw beristirahat total hari ini sepertinya sih tidak bisa juga ya soalnya besok gw harus bertemu dengan Matematika dan Biologi penggabungan materi ujian yang sangat ajaib kawan. bahkan temen temen gw udah ribut di line mereka semua hanya bisa pasrah untuk besok. tapi gw masih harus optimis. Hahahahaha...

semoga aja penyakit gw ga ada yang ngalangin gw buat masuk FK.

Amin..
doakan gw masuk PTN ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar