Rabu, 23 September 2015

Arti Mereka?

gw pengen membawa topik tentang teman terbaik sahabat terkeren gw 7Rasa (nama disamarkan)
jadi gw dan dia itu udah temenan dari kelas X kita sekelas loh waktu itu. Gw inget banget waktu itu adalah saat terberat dalam hidup kita berdua. Kita sering ngisi waktu dengan bercanda bahkan jadinya malah kebanyakan bercandanya dibandingkan belajarnya. Dia tuh ya nilainya waktu itu diambang jurang deh, tapi dia tetp semangat , sedih sih ada ya, tapi selalu gw ajak buat berusaha bareng-bareng dan kami berdua berhasil dengan selamat naik kelas. gw di IPA dia di IPB huhuhu, kami berpisah. tapi kami masih sering makan dan ngobrol bareng walau keseringan gw yang nyamperin dia sih.
gw sayang sama dia sebagai sahabat soalnya dia sering banget nemenin gw kalo mau jalan, nonton, bercanda, pokonya tuh dia ada di waktu gw seneng maupun sedih
tapi kelas xii ini gw makin sibuk dengan berbagai hal, dan gw ngerasa kalo kita semakin menjauh, dia jadi cuek sekarang sama gw, dia lebih sering sama temen-temen sekelasnya.
gw sedih sih tapi mau gimana lagi, gw juga sibuk banget sama ulangan dan tugas. ntar abis mid semoga bisa jalan deh sama anak-anak yang lain sama dia juga.
oooo,... Dia juga udah kaya satpam ku loh kalo makan, kalo kita jalan tuh ya dia akan memastikan makanan gw tidak mengandung sesuatu yang pedes. karena gw bandel banget, dibilangan jangan makan pedes malah makan makanan yang pedes, terus besoknya sakit deh. Yah,,, malangnya nasib gw karena usus besar gw bermasalah, sekarang gw ga bisa makan makanan yang pedes padahal makanan tidak pedes tuh ga afdol.
oooo,... tapi kita berdua masih sering sama yang namanya curhat via line loh....


terus gw juga punya temen lagi namanya anchi, awal kenalan kami tuh lucu banget lah, mau tau kisahnya? cek blog Kumis Berpita


sekilas tentang Anchi ya,, Anchi itu adalah orang yang sangat aktif, bahkan gw sempet berpikir kalo misalnya dia diem dia akan mati kebosenan. Jadi Anchi itu siswi yang sangat aktif dan kalo mau nyari dia kadang susaaaaaaahhhh banget. pokonya jangan pernah berharap bakalan ketemu sama dia pas mau ada acara di sekolah, karena Anchi akan jadi orang tersibuk yang pernah ada







Anchi, gw, 7Rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar