Kamis, 24 September 2015

tentangku

haloo,,, okay yang belum kenal lebih jauh sama gw kenalin nama gw Maria Odelia nama yang bagus kan iya kan...
gw hanya siswi SMA biasa yang bercita-cita jadi dokter Amin ya Tuhan.
kegiatan sehari hari gw cuma sekolah pulang makan les dan tidur 

gw punya temen dari kecul kalo di total total udah 14 tahunan kami berteman namanya Galuh  dia cewek kok jangan berhayal sebuah pertemanan antara cowo dan cewe yang akhirnya jadi cinta ya itu super classic 

gw ga pinter sama pelajaran Bahasa Inggris kalo yang lain boleh lah. pokonya pelajaran Bahasa rasanya nilainya ga ada yang bener deh

ooo,,, anaka-anak di tempat les gw seru banget loh gurunya juga kece waktu ngajar

hmm bisa dibilang dia ngajar sambil bercanda tapi serius juga jadi waktu dia ngajar sekali udah bisa masuk aja. Tapi akhir-akhir ini gw sering bolos les soalnya pulang malem terus jadi udah cape untuk berpergian kembali...


hmm,... kalo hobi...
gw suka sama yang namanya baca, main gitar sama nonton drama korea. ga percaya kan kalo gw bisa main gitar. yang paling gw suka kalo main gitar tuh sungha jung pasti pada tau lah. Akhir-akhir ini semenjak adikku mulai les piaono gw mulai tertarik buat main violin tapi baru mau fokus sehabis UN mungkin. karena menurut gw main violin itu sulit kalo otodidak beda sama gitar yang tinggal genjrang genjreng doang.

kalian mesti liat ini... sungha jung Photograph



disitu dia main gitarnya keren banget kan.
dia tuh kalo main gitar emang keren banget deh
gw kadang iri sama orang-orang yang bisa main alat musik dengan bagus dan gayanya sendiri

kalo violin gaada yang spesial yang gw suka tapi yang lumayan itu namanya Jun Sung Ahn, Robert Mendoza juga keren banget  tapi kalo gitar emang Sungha Jung The Best deh

kalo violin coba kalian liat video dibawah ini deh 

                                                                      Jun Sung Ahn




ini yang Robert Mendoza





Tidak ada komentar:

Posting Komentar