Rabu, 23 September 2015

PUISI 2!!

SALAMKU UNTUKMU


Semua kenangan yang terkenang
Biarlah berlalu….
Ku tau saat ini sudah
Saatnyaku pergi

Ingatlah satu hal
Aku tidak pernah meninggalkanmu
Aku selalu melihat dan mengawasimu
Percayalah aku selalu ada disisimu

Hapuslah air matamu
Janganlah menangisiku
Tetapi tersenyumlah untuk melepasku
Sungguhlah kau harus mengingat

Bahwa aku tidak pernah meninggalakanmu…
Aku tau ini memang sangat berat
Kenyataan yang cukup berat untuk diterima
Tapi tersenyumlah untuk melepasku

Lanjutkanlah hidupmu tanpaku
Karena kenangan itu akan selalu ada
Di dalam hatimu….
S’mua t’lah berlalu
Dan ku t’lah pergi

Ku tak dapat mengucap
S’lamat tinggal…..
Karena hanya jiwa dan
Ragaku saja yang pergi
Tapi aku s’lalu ada dihatimu
S’bagai sahabatmu

Good bye and thank you my best friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar